PENANGKAL PETIR ERICO

PENANGKAL PETIR ERICO

penangkal petir erico, anti petir erico, jual peangkal petir erico, harga penangkal petir erico



Penangkal petir Erico murah WA: 0812-8300-0730 - 021-21191025  di antipetir.org ahli yang mendedikasikan merk Erco sebagai alat anti petir yang memberikan perlindungan terhadap sambaran petir merupakan solusi terbaik yang ditawarkan penangkal petir merk Erico

Petir bisa sangat merusak. Selain bisa merugikan keselamatan manusia, juga dapat menjadi sumber penyebab utama peralatan elektronik yang mahal aset anda rusak dan mengganggu jalannya usaha anda.

Secara umum, titik tertinggi dari bangunan atau gedung adalah yang paling rentan terhadap sambaran kilat petir. Penangkal petir Erico atau terminal penangkal petir sistem erico  diperlukan untuk menangkap sambaran petir ke pilihan titik aman dari ujung penangkal petir erco dan menyalurkan  energi  listrik masuk kedalam tanah untuk meminimalkan risiko.

ERICO telah mengembangkan ERITECH SISTEM 3000 sistem proteksi petir canggih. Sistem inovatif ini telah digunakan secara berulang 15.000 instalasi di seluruh dunia.  

KELEBIHAN PENANGKAL PETIR ERICO 


  • Di Skytower di Auckland Selandia Baru adalah sebuah contoh penggunaan penangkal petir Erico sistem untuk berbagai jenis struktur. Pada 21 Juli 1999, SISTEM ERITEC 3000 ERITECH DYNASPHERE petir ditangkap sebagai sebanyak 16 sambaran yang mengarah ke Skytower dalam waktu 30 menit di saat ganas hujan badai. Bukti rekaman video spektakuler menunjukkan ERITECH DYNASPHERE menangkap sambaran petir dengan sempurna. Saat petir mendekat ke menara, ERITECH DYNASPHERE dapat dilihat sebagai bukti sistem bekerja dengan baik secara terus menerus mencegat petir yang mendekat
  • Bank of China di Hong Kong telah dilindungi oleh penagkal petir Erico ERITECH SYSTEM 3000 dari lebih dari 100 serangan petir terjadi langsung sejak 1989. 
  • Tangkuban Perahu Communications Menara di Jawa Barat, Indonesia, menginstal dan memasang penangkal petir Erico ( ERITECH SISTEM 3000  ) dan telah berpengalaman 56 petir menyambar selama 3 tahun tanpa kerusakan atau downtime. 
  • Tipe ERITECH SYSTEM 3000 penangkal petir Ericio diinstal pada Centerpoint Tower, Sydney telah direkam lebih dari 40 serangan petir sejak November 1995 dan Central Plaza, Hong Kong telah  terlindungi dari lebih dari 20 kilat pemogokan sejak instalasi sistem.


Apa itu ERITECH® SYSTEM 3000?

ERITECH® SYSTEM 3000 adalah sistem proteksi petir yang canggih secara teknis memiliki kelebihan yang patut anda simak. 


  • Fitur unik dari sistem penangkal petir Erico ini memungkinkan tercapainya sambaran petir yang handal dalam menangkap dan melakukan kontrol.
  • Terminal udara ERITECH® DYNASPHERE menyediakan titik yang disukai untuk petir
  • pelepasan yang sebaliknya akan menyerang dan merusak struktur yang tidak terlindungi dan / atau isinya. ERITECH® DYNASPHERE terhubung secara optimal ke sebuah ERICORE ERICORE downconductor dan sistem grounding impedansi rendah seperti itu adalah cara untuk menyediakan sistem yang benar-benar terintegrasi.

ERITECH SYSTEM 3000 mencakup elemen-elemen berikut:

• Terminal udara ERITECH® DYNASPHERE
• ERICECH ERICORE downconductor
• Penghitung kejadian petir
• Tujuan dirancang sistem grounding impedansi rendah.

Komponen-komponen ini merupakan bagian integral dari ERICO® Six Point Plan of Protection. Setiap komponen harus dipertimbangkan secara independen dan akhirnya terintegrasi bersama-sama untuk membentuk sistem proteksi petir lengkap. Tanpa itu integrasi ada perlindungan terbatas. Meskipun dimungkinkan untuk menerapkan sistem hibrida menggunakan komponen lain, penting untuk menyadari bahwa inefisiensi dalam pengganti apa pun mewakili suatu
inefisiensi dalam sistem perlindungan secara keseluruhan.

CARA PEMASANGAN PENANGKAL PETIR ERICO 
PENANGKAL PETIR ERICO, JASA PASANG PENANGKAL PETIR ERICO


1. Terminal Udara
Fungsi utama dari terminal udara, atau pemutusan udara sistem, adalah untuk menangkap sambaran petir ke titik yang disukai, sehingga arus discharge dapat diarahkan melalui downconductor (s) ke sistem grounding.

2. Downconductor
Fungsi dari downconductor adalah menyediakan impedansi rendah jalan dari terminasi udara ke sistem tanah sehingga arus petir dapat dilakukan ke bumi, tanpa pengembangan tegangan yang terlalu besar. Untuk mengurangi kemungkinan percikan berbahaya (side-flashing), rute downconductor (s) harus searah mungkin tanpa tikungan tajam atau titik stres di mana induktansi, dan karenanya impedansi, meningkat di bawah kondisi impuls.

3. Sistem Pembumian
Sistem grounding harus memiliki impedansi rendah untuk membubarkan
energi dari sambaran petir. Karena petir debit terdiri dari komponen frekuensi tinggi, kami terutama berkaitan dengan listrik yang bergantung pada frekuensi
parameter sistem pembumian - impedansi - serta rendah landasan perlawanan.
Sistem pentanahan sangat bervariasi dari situs ke situs karena pertimbangan geografis. Jaringan pembumian seharusnya meminimalkan potensi tegangan dasar naik dan meminimalkan risiko cedera pada personil atau kerusakan peralatan.

SERTIFIKAT PENANGKAL PETIR ERICO

standar ERITECH yang sesuai standar®2000, SISTEM ERITECH SISTEM 3000 atau desain hibrida yang memanfaatkan kombinasi kedua tipe sistem. Berbagai Terminal penangkal petir  ERICO yang memproduksi Penangkal  petir sistem perlindungan   sepenuhnya sudah sesuai  dan mendapat lebih dari dua belas penghargaan baik  Nasional dan standar internasional, serta non konvensional sistem berdasarkan peningkatan udara terminal dan konduktor berinsulasi untuk aplikasi di mana ini memberikan solusi  penangkal petir yang dapat menguntungkan bagi pelanggan.

Pendekatan penangkal petir ERICO adalah merupakan solusi tepat.  Tujuannya adalah memberikan yang terbaik sebagai solusi untuk penangkal petir yang dapat di aplikasi yang diberikan tanpa keraguan. Beberapa model struktur ppenangkal petir memang lebih cocok perlindungan petir konvensional tradisional - atau mendesainnya membutuhkan perlindungan melalui ikatan struktur bangunan lengkap. Ada juga yang  lebih cocok menggungakan  metode yang perlindungan melalui isolasi. Apapun bentuk dari struktur metode aplikasi atau perlindungannya disajikan, ERICO yang menawarkan menawarkan semua solusi penangkal petir bermutu.


ERICO terlibat dalam industri proteksi petir di banyak negara di seluruh dunia dan karenanya mengakui beragam metode perlindungan yang ada saat ini.


Sistem perlindungan penangkal petir Erico  ERITECH SYSTEM 3000 memberikan perlindungan untuk struktur dari bangunan, dan penghuninya dari efek sambaran petir langsung.



Sistem anti petir canggih berdasarkan penelitian dan teknologi anti petir terbaru. Lokasi terminal di di Ujung Penangkal pada struktur ditentukan menggunakan LPSD, paket Designer Sistem Perlindungan Petir milik ERICO. Prinsip desain Volume Collection yang digunakan oleh LPSD menghasilkan cakupan perlindungan petir yang efektif. Sangat ekonomis dan mudah dipasang teridiri dari :



  • ERITECH DYNASPHERE Penangkal Petir - terminal non-radioaktif yang diproduksi dari bahan non-korosif berkualitas tinggi.
  • ERITECH ERICORE Downconductor - downconductor berperisai yang dirancang khusus mengurangi risiko flashing samping dan aman melakukan energi petir ke tanah.
  • Grounding System - sistem low-impedance yang dirancang khusus untuk membubarkan energi petir dengan aman.
  • Lightning Event Counter - secara otomatis mencatat sambaran petir, sehingga membuktikan efisiensi sistem Anda.


 Aplikasi yang membutuhkan manfaat dari sistem proteksi yang terisolasi akan bermanfaat khususnya menggunakan ERITECH SYSTEM 3000.

Penelitian modern dan metode pencatatan penangkal petir Erico telah menghasilkan pemahaman yang lebih baik tentang proses pelepasan petir, dan berbagai terobosan telah dicapai dalam simulasi kondisi medan listrik petir. 

ERICO telah menjadi salah satu pemimpin dalam bidang penelitian penangkal petir, menggunakan kombinasi model komputer serta studi lapangan, pengujian pemicu alami dan roket dan teknik pengujian laboratorium HV. Sejumlah makalah penelitian teknis penangkal petir telah dihasilkan dari proyek pekerjaan ini.


SYSTEM ERITECH DYNASPHERE telah dirancang untuk memenuhi semua kriteria yang diperlukan penangkal petir elektrostatis ini.



JUAL PENANGKAL PETIR ERICO 

jasa pemasangan penangkal petir erico, penangkal petir erico jakarta


Jual penangkal petir erico murah dan melayani jasa pemasangan penangkal petir erico. Kami juga melayani pemasangan penangkal petir erico Jakarta. Sebagai supplier penangkal petir erico siam memberikan harga mulai dari instalasi dan pemasangan dimanapun di seluruh Indonesia. Salah satu toko penangkal petir Erico terlengkap untuk kebutuhan alat anti petir dan yang berhubungan dengan perangkat penangkal petir merk Erico.

ERITECH SYSTEM 3000 dapat digunakan di mana pun ada kemungkinan sambaran petir langsung yang dapat mempengaruhi peralatan dan / atau fasilitas yang berharga seperti menara komunikasi, stasiun televisi, platform minyak / gas, gedung bertingkat, sekolah, rumah sakit, pabrik, dan tempat penyimpanan bahan bakar yang mudah meledak / mudah menguap.

Spesifikasi Eritech System 3000 :
  • Menggunakan bahan material Stainless Steel 316 (EN 1.4401). Temperature: -40 to 100 °C .
  • Early Streamer Emission ( ESE )
  • No power supply or solar cells
  • no radioactive
  • discharge current 300 ka
  • protection radius 100 m

 

HARGA PENANGKAL PETIR ERICO


Penawaran harga penangkal petir erico serta brosur penangkal petir erico dapat anda minta pada bagian marketing untuk mendapatkan harga terbaik anti petir erico. Sebagai distributor penangkal petir erico siap memberikan konsultasi tanpa dipungut biaya. 

Baca juga : 
  • Penawaran harga penangkal Petir untuk Rumah ( Read more )
  • Penawaran harga penangkal Petir untuk Gedung ( Read more )
  • Penawaran harga penangkal Petir untuk Tower ( Read more )



Demikian ulasan mengenai penangkal petir erico semoga kami dapat segera merealisasikan pemasangan penangkal petir merk erico di tempat anda.


Salam


penangakal petir erico, anti petir erico, jual penangkal petir merk erico


Artikel terkait :

jual penangkal petir erico | distributor erico di indonesia