PENANGKAL PETIR GENT

PENANGKAL PETIR GENT

Penangkal petir gent , Jual anti petir gent , harga anti petir gent

Penangkal Petir Gent murah WA: 0812-8300-0730 - 021-21191025  di antipetir.org ahlinya penangkal petir.   Penangkal petir gent adalah jalur rangkaian kabel tembaga yang berfungsi sebagai jalan atau aliran bagi petir menuju ke permukaan bumi atau ground, sehingga petir tidak akan merusak atau menghancurkan benda-benda yang dilewatinya. Ada 3 bagian utama di dalam penangkal petir gent yaitu batang penangkal petir gent, Kabel konduktor penangkal petir gent, Tempat pembumian untuk penangkal petir gent. 

Cara kerja dari penangkal petir merk gent adalah sebagai berikut :

Batang penangkal petir gent berupa batang tembaga murni yang ujungnya berupa tembaga runcing. Batang penangkal petir gent dibuat runcing karena muatan listrik mempunyai sifat mudah berkumpul dan terlepas pada ujung logam Batang penangkal petir gent yang runcing. Dengan demikian Batang penangkal petir dapat memperlancar proses tarik menarik dengan muatan listrik yang ada di awan. Batang penangkal petir gent yang runcing ini dipasang pada bagian puncak sebuah bangunan atau gedung.

Kabel konduktor atau kabel tembaga dibuat dari sambungan kawat tembaga. Diameter dari kabel konduktor tembaga ini sekitar 1 cm hingga 2 cm . Kabel konduktor tembaga berfungsi meneruskan aliran muatan listrik dari batang penangkal petir gent yang ber muatan listrik ke dalam tanah. Oleh karena itu kabel konduktor penangkal petir gent tersebut dipasang pada dinding di bagian luar bangunan.

Tempat pembumian (grounding) berfungsi untuk mengalirkan muatan listrik dari kabel konduktor penangkal petir ke batang pembumian (ground rod) yang ditanam di dalam tanah. Batang pembumian terbuat dari bahan tembaga berlapis baja dengan diameter 1,5 cm dan panjang sekitar 1,8 sampai 3 meter. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga penangkal petir mek gent berikut dengan harga pasang penangkal petir di seluruh Indonesia.

 

 

SPESIFIKASI PENANGKAL PETIR GENT

Spesifikasi penangkal petir gent WA: 0817-4822-400 - 021-21191025  di antipetir.org mempunyai unit penangkal petir tipe Elektrostatic non Radio Aktif dan anti petir tersebut buatan lokal (asli Indonesia) yang mempunyai sertifikasi standar keamanan sambaran petir Internasional. ada beberapa macam penangkal petir merk gent beserta jangkauannya seperti Gent tipe C - radius proteksi 35 meter, Gent tipe B - radius proteksi 75 meter, Gent tipe A - radius proteksi 150 meter. Penangkal petir gent dilengkapi dengan :
  • Connecting Sleeve
  • As Grounding 5/8″ 1Meter
  • Kabel BC-50mm 15 Meter
  • Grounding 8M
  • Tiang Galvanis 3M
  • 3 batang Pipa PVC 1/2″
  • Bak kontrol 20 x 40mm

Anti petir merk gent adalah konduktor yang baik terbuat dari bahan material piezoelectric sehingga dapat meminimalisir efek sambaran petir langsung. Lulus Uji sPLN-LMK dan BPTP LIPI di dalam Uji Sela Karakteristik Sambaran Petir, merk ini terdaftar di Indonesia dan Swiss.

Bekerja berdasarkan Sistem ESE ( early streamer emission ) mengeluarkan streamer leader positif pada bagian elektromagnetik yang kuat saat badai petir terjadi, menunggu dengan pasif kemudian memberikan peluang lebih besar untuk disambar dan disalurkan dengan aman.

Konduktor yang baik sehingga dapat terhindar dari efek kinetik, thermal,  radiatif dari induksi petir yang terjadi akibat sambaran petir langsung, memiliki radius proteksi yang luas ( 150 meter pada titik permukaan tanah dengan instalasi pada ketinggian 20 meter ), hanya membutuhkan satu down conductor sehingga lebih terlihat estetis dan hemat.

 

 

HARGA PENANGKAL PETIR GENT

Harga Penangkal petir gent WA: 0817-4822-400 - 021-21191025 murah di antipetir.org sudah termasuk dengan biaya pemasangan atau instalasi penangkal petir. kami melayani pemasangan penangkal petir gent ke seluruh Indonesia. untuk informasi lebih lanjut terkait harga penangkal petir merk gent dan brosur penangkal petir gent anda bisa langsung menghubungi marketing kami.


Baca juga : 
  • Penawaran harga penangkal Petir untuk Rumah ( Read more )
  • Penawaran harga penangkal Petir untuk Gedung ( Read more )
  • Penawaran harga penangkal Petir untuk Tower ( Read more )


Demikian informasi tentang pemasangan, spesifikasi dan harga terkait penangkal petir gent orisinal, produk lokal yang terbaik berstandar internasional. Salah satu penangkal petir terbaik bagi bangunan anda.




Salam

Penangkal petir gent , spesifikasi anti petir gent , harga anti petir gent



Artikel Terkait :