PENANGKAL PETIR NIMBUS

PENANGKAL PETIR NIMBUS

PENANGKAL PETIR NIMBUS , JUAL PENANGKAL PETIR NIMBUS , HARGA PENANGKAL PETIR NIMBUS
 
Penangkal Petir Nimbus WA: 0812-8300-0730  - 021-21191025 murah yang di tawarkan antipetir.org  adalah produk Penangkal Petir atau Anti Petir Impor buatan dari Cirprotect SL Company , Barcelona , Spanyol yang sudah sangat terkenal kualitas nya. Nimbus anti petir sudah sering dipakai pada Gedung-gedung Industri, Hotel, Pusat Perbelanjaan, Pertokoan atau pun lapangan Golf. Karena kecanggihan dari metode teknologi Spanyol yang membuat Penangkal Petir Nimbus mampu memproteksi dan menetralisir arus sambaran petir sampai 200 KA.

Penangkal Petir Nimbus tersedia dalam 4 Type berbeda yaitu Nimbus 15 dengan radius proteksi 63 - 72 Meter, Nimbus 30 dengan radius proteksi 81 - 88 Meter, Nimbus 45 dengan radius proteksi 97 - 103 Meter dan Nimbus 60 dengan radius proteksi 113 - 118 Meter. Bandingkan dengan merk Penangkal petir dan harganya
Keadaan alam Indonesia mempunyai kecenderungan sambaran petir yang sangat tinggi, sehingga sangat diperlukan penangkal petir yang handal. Nimbus Ese Lightning Conductor merupakan sistem perlindungan external dari petir yang sangat kami rekomendasi kan untuk melindungi bangunan anda.

Spesifikasi Nimbus CPT-2 (45) :
NIMBUS CPT-2 (45) , JUAL ANTI PETIR NIMBUS , HARGA ANTI PETIR NIMBUS
 Early Streamer Emission System (ESE) untuk perlindungan luar gedung
  • Sesuai dengan standard NFC 17-102 dan UNE 21186-96
  • Non Radioaktif
  • Radius Proteksi 63 – 81 Meter 
  • Termasuk Diagnostic Electric Test Tahunan


JUAL PENANGKAL PETIR NIMBUS

Jual Penangkal Petir Nimbus WA: 0817-4822-400 - 021-21191025 murah di antipetir.org dengan berbagai tipe, karena kami sudah menjadi supplier resmi perusahaan asal Spanyol ini. Kami juga menawarkan paket penangkal petir untuk perumahan, gedung atau tower dengan garansi yang panjang. Menjadikan bangunan tahan terhadap sambaran petir dengan sangat lama dan melindungi penghuni dan elektronik yang ada di dalam nya.



HARGA PENANGKAL PETIR NIMBUS



Harga Penangkal Petir Nimbus  WA: 0817-4822-400 - 021-21191025 di antipetir.org bisa anda dapatkan dengan menghubungi Marketing atau CS kami demi kenyamanan pelanggan. Kami memberikan penawaran sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan estimasi biaya yang lebih murah dibandingkan dengan tempat lainnya, Seperti harga :
  • Penangkal Petir Radius Nimbus Cirprotec Type Nimbus 15 = ....... Call me
  • Penangkal Petir Radius Nimbus Cirprotec Type Nimbus 30 = ....... Call me
  • Penangkal Petir Radius Nimbus Cirprotec Type Nimbus 45 = ....... Call me
  • Penangkal Petir Radius Nimbus Cirprotec Type Nimbus 60 = ....... Call me



Baca juga :  Penawaran harga penangkal Petir untuk Rumah ( Read more ) 
Penawaran harga penangkal Petir untuk Gedung ( Read more ) 
Penawaran harga penangkal Petir untuk Tower ( Read more )


Demikian informasi terkait penangkal petir nimbus yang kami tawarkan, kami menjamin bahwa produk yang kami jual sesuai tingkat keasliannya (orisinal) dengan kualitas yang terbaik sesuai dengan standar Indonesia dan Internasional.
Salam
ANTIPETIR.ORG
Artikel Terkait :
 Harga Penangkal Petir | Penangkal Petir Evo Franklin | Penangkal Petir Orion